get app
inews
Aa Read Next : Hingga Disorot Internasional, Inilah Penyebab Meninggalnya 127 Supporter dalam Liga 1

Rekrut Mesut Ozil Jika Finish Lima Besar Liga 1 nanti, Akun Rans Cilegon FC Diserang Fans Fenerbache

Senin, 07 Februari 2022 | 14:06 WIB
header img
Akun RANS Cilegon FC diserang penggemar Fenerbache. (SumberInstagram @m10official)

BLITARiNewsBlitar - Pemain Timnas Jerman yang memperkuat klub asal Turki Fenerbache, Mesut Ozil kembali ramai jadi perbincangan. Fans Fenerbache menyerang akun Instagram RANS Cilegon FC.

RANS Cilegon FC belum lama ini dikabarkan bakal merekrut Mesut Ozil. Sang pemilik, Raffi Ahmad, mengatakan telah mengontak pemain keturunan Turki itu.

Namun karena bayarannya yang terlalu tinggi, tim yang akan tampil di Liga 1 musim depan itu disebut tak bakal bisa merealisasikan megatransfer tersebut. Ozil gabung Fenerbache sejak Januari 2021.

Gelandang Muslim asal Jerman itu langsung memiliki peran sentral di sana. Musim ini Ozil sudah 19 kali bermain di Liga Turki dan dia berhasil mencetak tujuh gol dan dua assist. Melihat statistik tersebut, wajar rasanya jika fans Fenerbache tak rela melihat Mesut Ozil pindah ke RANS Cilegon FC. 

Sebenarnya RANS Cilegon FC bukan satu-satunya klub ASEAN yang dikaitkan dengan pemenang Piala Dunia 2014 itu. Mesut Ozil juga sempat dikabarkan bakal pindah ke Klub Malaysia Perak FC. Rumor itu muncul setelah sang mega bintang mengunggah gambar masjid ikonik di Malaysia.

Gambar berlatar Masjid Ubudiah, Kuala Kangsar, Perak adalah yang dimaksud. Mesut Ozil mengunggah gambar tersebut di Instagram miliknya sambil memanjatkan doa.

Kabarnya jika RANS Cilegon FC finish lima besar di Liga 1 2022/2023, Raffi Ahmad baru bertekad mendatangkan Mesut Ozil. Namun, belum diketahui tujuan dan maksud mendatang Mesut Ozil, apakah hanya didatangkan ke Indonesia atau diikat RANS Cilegon FC.

Rumor tersebut sampai ke telinga fans Fenerbache.Mereka berbondong-bondong menyerang akun Instagram RANS Cilegon FC karena tak rela Mesut Ozil dibajak. 

"Ozil no," tulis @lasspeck.

"Tidak ada Ozil. Mimpi," komentar @mert.01105. 

"Jangan bermimpi mendapatkan Ozil. Anda bisa mendapatkan jerseynya," @akif.wx berkomentar.

Mesut Ozil memang dikenal sebagai pemain muslim yang sering menyuarakan isu-isu kemanusiaan yang melibatkan komunitas muslim di seluruh dunia. 

Bahkan, dibuangnya Mesut Ozil dari Arsenal juga dikabarkan akibat aksinya membela nasib kelompok etnis Uighur di China yang diduga ditindas pemerintah setempat.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut