get app
inews
Aa Read Next : Hingga Disorot Internasional, Inilah Penyebab Meninggalnya 127 Supporter dalam Liga 1

Mesut Ozil Siap Gabung RANS Cilegon FC, ini Penjelasan Raffi Ahmad

Senin, 10 Januari 2022 | 17:03 WIB
header img
Mesut Ozil tampil di Fenerbahce

BLITAR, iNews.id Pada Akhir-akhir ini kencang diberitakan rumor yang menyatakan Mesut Ozil bakal gabung salah satu kontestan Liga 1 2022-2023, RANS Cilegon FC.

 

“Mesut Ozil tertarik gabung untuk Liga 1 musim depan. Saya sudah berkomunikasi via WhatsApp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” kata Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Cilegon FC di akun YouTube-nya, RANS Entertainment.

 

Fotospor, yang merupakan media asal Turki, juga memanaskan rumor di atas. Hanya saja, mereka sadar Raffi Ahmad membutuhkan dana tak sedikit untuk mendatangkan Mesut Ozil.

 

Menurut laman Transfermarkt, harga pasar Mesut Ozil kini berada di angka 3,7 juta euro atau sekira Rp60,2 miliar.

 

Angka di atas merupakan perkiraan berapa dana yang harus dikeluarkan Raffi Ahmad untuk mendaratkan Mesut Ozil yang terikat kontrak bersama Fenerbahce hingga 30 Juni 2024.

 

Menurut laporan The Sun, gaji Mesut Ozil bersama Fenerbahce yang merupakan salah satu klub papan atas di Turki, mencapai 3,5 juta pounds atau setara Rp68 miliar per tahun.

 

“Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” tulis laman Fotospor yang dilansir pada Okezone.com.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut