get app
inews
Aa Read Next : Temuan Ilmuwan: Bentuk Bumi Ternyata Tidak Serupa Bola

Tulungagung Geger, 4 Bocah Digulung Ombak Pantai Selatan 1 Selamat

Selasa, 01 Februari 2022 | 13:17 WIB
header img
foto ilustrasi wisatawan tenggelam

TULUNGAGUNGiNewsBlitar- Sebanyak empat orang pengunjung wisata pantai selatan wilayah Sidem, Desa Besole, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur tergulung ombak.

 

Dari empat orang itu satu orang selamat. “Sedangkan tiga lainnya masih dalam pencarian,” ujar Koordinator Pos SAR Trenggalek Yoni Fariza saat dihubungi MNC Portal Indonesia Selasa (1/2/2022).

 

Informasi yang dihimpun, keempat wisatawan itu berasal dari Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Mereka rata-rata berusia belasan tahun. “Berusia sekitar 13 tahunan,” terang Yoni.

 

Peristiwa berlangsung sekitar pukul 11.00 Wib di pantai selatan wilayah Sidem, tepatnya di lokasi pantai Niyama.

 

Belum diketahui pasti bagaimana keempat orang itu bisa terseret ombak. Menurut Yoni, pihaknya masih berusaha mencari tahu kronologi kejadian awal.

 

Informasi yang diperoleh, keempat orang itu tiba-tiba digulung ombak pantai Niyama. Satu orang berhasil diselamatkan dan tiga lainnya hilang terseret ombak.

 

“Informasinya  mereka digulung ombak pantai Niyama,” papar Yoni. Tim SAR bersama petugas gabungan langsung terjun ke lapangan, berusaha melakukan pencarian.

 

Saat ini penyisiran pada titik-titik di mana insiden terjadi, masih berlangsung. “Semoga semuanya segera bisa ditemukan,” pungkasnya. 

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut