Logo Network
Network

RelaNU Kediri Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Rakyat Segera Nikmati Makan Siang Gratis

Arif
.
Selasa, 28 November 2023 | 17:23 WIB
RelaNU Kediri Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Rakyat Segera Nikmati Makan Siang Gratis
RelaNU Kediri Optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran, rakyat segera nikmati makan siang gratis. Tampak deklarasi ratusan massa RelaNU di Kabupaten Kediri. (foto/ist)

KEDIRI,iNewsBlitar - Relawan Nusantara (RelaNU) optimistis pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024 satu putaran.

 

Keyakinan menang pilpres satu putaran terungkap dalam deklarasi ratusan massa RelaNU untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Kediri Jawa Timur Minggu (26/11/2023).

 

Dengan memenangkan pemilu Presiden 2024 dalam satu putaran, program Asta Cita yang menjadi visi misi pasangan Prabowo-Gibran bisa segera terealisasi.

 

Program makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil, bisa segera dinikmati rakyat.

 

“Termasuk realisasi dana abadi pesantren, kemudian kenaikan gaji ASN (terutama guru, dosen dan tenaga kesehatan), TNI/Polri dan Pejabat Negara, serta menjamin rumah murah dan sanitasi untuk masyarakat desa dan rakyat yang membutuhkan, bisa segera diwujudkan,” ujar Koordinator RelaNU Nasional Habib Sholeh Selasa (28/11/2023).

 

Deklarasi massa ratusan RelaNU untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Kediri dibanjiri massa. Yel-yel Prabowo-Gibran menang satu putaran, menggema kencang.

 

Seperti halnya deklarasi massa RelaNU di Blitar Selatan dan Kabupaten Tulungagung. Yel-yel Prabowo-Gibran menang satu putaran juga ditutup dengan salam gemoy.

 

Gemoy merupakan sebutan kaum milenial kepada capres Prabowo Subianto yang belum lama ini viral di media sosial. Menurut Habib Sholeh, dukungan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran mengalir dari mana-mana.

 

Yang hadir dalam deklarasi RelaNU Kediri di antaranya kelompok petani tebu, takmir musala dan masjid, serta tokoh agama hingga level RT (Rukun Tetangga) serta pemuda desa.

 

Mereka menyatakan bergabung dengan RelaNU dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang. “Massa yang tergabung dalam RelaNU mulai dari petani tebu hingga tokoh agama level RT, semuanya siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran” ungkapnya.

 

Dalam deklarasi RelaNU di Kediri, massa juga menyuarakan isu pemenuhan kebutuhan pupuk untuk petani yang saat ini sudah berjalan cukup baik. Pemenuhan pupuk itu, ke depan diharapkan bisa tetap terjaga dengan baik.

 

Kemudian juga terkait dengan kemakmuran masjid dan musala yang sudah berjalan, diharapkan untuk semakin ditingkatkan. “Termasuk juga membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya yang menjadi program Prabowo-Gibran,” paparnya.

 

Deklarasi RelaNU di Kediri juga menyuarakan tindak lanjut program pembangunan yang sudah berjalan pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Banyak program pembangunan Jokowi yang dirasakan langsung oleh rakyat.

 

“Program pembangunan Presiden Jokowi yang langsung menyentuh kepentingan rakyat sudah selayaknya dilanjutkan,” pungkasnya.

 

Supriyadi, salah seorang petani tebu di Kediri bertestimoni banyak program pembangunan Presiden Jokowi yang dirasakan langsung oleh rakyat. Karenanya tak heran bila tingkat kepuasan rakyat terhadap pemerintahan Jokowi hingga kini masih tinggi.


 

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News

Bagikan Artikel Ini