Logo Network
Network

Ada Kuntilanak Terbang, Pemuda ini Kagak Ada Takut-takutnya

Robby
.
Sabtu, 29 Januari 2022 | 09:50 WIB
Ada Kuntilanak Terbang, Pemuda ini Kagak Ada Takut-takutnya
Pemuda Nampak Santuy Meski ada Kuntilanak Terbang di Belakangnya (okezone.com)

BLITAR,iNewsBlitar - Mungkin bila kita mendengar kata kuntilanak akan langsung berdiri bulu kudu. Hantu yang dikenal memiliki tawaan yang khas ini kerap membuat kita lari terbirit-birit.

 

Namun berbeda dengan seorang pemuda yang diunggah diakun TikTok @diluar.akal2. Meski didatangi kuntilanak terbang, pemuda ini nampak santuy, mungkin tidak percaya mistis.

 

Pemuda ini tidak memperdulikan kuntilanak yang datang sambil sambil tertawa cekikikan. Bahkan pemuda yang sama-sama mengenakan pakaian putih ini justru asik menikmati udutnya.

 

 

"Gimana bang, ngelag gak tuh otaknya. Kuntinya bisa terbang terus hilang," tulisan pada klip. Tak disebutkan lokasi kejadian. Tetapi klip tersebut nampak terekam di sebuah hutan pada malam hari. Suasananya yang gelap dan sepi menambah kesan horor.

 

Kuntilanak memang umumnya muncul di malam hari, seperti dalam klip tersebut. Klip yang berdurasi 59 detik itu memperlihatkan kuntilanak yang datang secara tiba-tiba. Sosoknya terlihat mengenakan jubah putih dan berambut panjang. 

 

Meski menyeramkan, kuntilanak tidak menganggu pemuda pemberani itu. Ia hanya mengambang beberapa detik sebelum kembali menghilang. Sementara pemuda dalam klip tidak bergeming dari tempat duduknya.

 

 

 

 

Klip penampakan kuntilanak ini telah viral dan ditonton lebih dari 81 ribu kali. Kebanyakan warganet yang 'menuhankan' logikanya menganggap peristiwa itu hoaks alias settingan belaka.

 

Sebagian mereka justru menantang warganet yang tidak percaya fenomena gaib itu untuk datang langsung ke lokasi agar ditunjukkan makhluk astral tersebut. "Kena mental gak tuh" tulis @A***e.

 

"Saya malu lihat ginian. Ini mainan waktu saya kecil gantungin boneka buat nakutin orang lewat di jalan" kata akun @RB***lodi. 

"Sedikit pun kagak percaya," komentar @Catat****icko. 

 

"Yg gak percaya ajak langsung ke TKP aja biar eksplore bareng bang," sebut @Indr****na. Sumber Okezone.com

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.