get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Tulungagung, Ini Gagasan Pengusaha Muda Rifqi Firmansyah Untuk Kota Marmer Lebih Baik

Nekat, Pesepeda Angin Pakek Baju Batik Masuk Tol

Rabu, 26 Januari 2022 | 07:04 WIB
header img
Pesepeda Angin Masuk Jalan Tol (inews.id-Ig)

JAKARTA,iNewsBlitar - Aksi nekat dilakukan seorang pengendara sepeda angin yang masuk ke jalan tol Sedyatomo, Selasa (25/1/2022) sore. Pria ini mengenakan pakaian batik dan bercelana panjang lengkap dengan sepatu dan helem sepeda. 

Jelas jalan tol bukan untuk pengguna sepeda angin, sehingga pria ini diusir oleh petugas. Pesepeda angin ini dihentikan petugas Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya

Petugas mengamankan pesepeda nekat ini karena dapat membahayakan keselamatannya.  Tujuannya untuk menghindari kecelakaan di lokasi, mengingat jalan tol bukan untuk pengguna roda dua. 

Dalam pernyataan di Instagram, TMC Polda Metro menjelaskan, pesepeda tersebut diamankan di Km 24 arah Gerbang Tol Kapuk, Jakarta Utara.

"Polri Sat PJR Ditlantas PMJ mengamanakan pengguna sepeda yang masuk ke dalam Tol Sedyatmo di Km 24 arah GT Kapuk," bunyi pernyataan, Rabu (26/1/2022).  

Pria tersebut lalu dibantu keluar di arah Muara. "Dibantu untuk dikeluarkan ke arah Kamal agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas." 

Berdasarkan foto yang diunggah, pria itu mengenakan batik coklat lengan pendek dan helm.  Sementara itu sepeda warna hijau dimasukkan ke bagasi mobil patroli untuk dibawa ke luar tol.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut