get app
inews
Aa Read Next : Keren! Program PNM Sukses Berdayakan 381 Ribu Perempuan Garut

Diringkus Polisi, Pelaku Begal Payudara Pasuruan : Spontan Pingin Ngremas

Rabu, 19 Januari 2022 | 14:43 WIB
header img
Tangkapan layar aksi begal payudara. Foto : inews.id

PASURUAN, iNews.id – Pelaku aksi peremasan payudara atau begal payudara di Pasuruan, Jawa Timur berhasil diringkus. Petugas Satreskrim Polres Pasuruan membekuk seorang laki-laki berinisial AF warga Jalan Dokter Soetomo, Kecamatan Bangil.

 

AF ditangkap di tempat kerjanya, di sebuah SPBU mini di kawasan Bangil. AF mengakui perbuatanya. Laki-laki bujangan itu mengatakan merasa tidak tahan melihat perempuan yang menjadi korbannya.  

 

“Spontan saja. Pas lihat, terus timbul ingin meremas,” tutur AF di depan penyidik kepolisian Rabu (19/1/2022).

 

Aksi kurang ajar AF terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam rekaman video itu yang bersangkutan terlihat memepet korbannya yang sedang mengayuh sepeda onthel sendirian. Di tempat sepi itu payudara korban diremas dan ia langsung kabur.

 

Polres Pasuruan langsung bergerak melakukan penyelidikan. Berbekal rekaman CCTV polisi berhasil mengidentifikasi plat nopol sepeda motor yang dipakai pelaku. Dalam waktu cepat, AF langsung dibekuk.

 

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto mengatakan, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Dari hasil penyelidikan terungkap, aksi remas payudara yang dilakukan AF adalah yang kedua kalinya.

 

Sebelum beraksi, AF biasanya berkeliling mencari mangsanya di tempat-tempat sepi. Usai meremas payudara korbannya, ia langsung memacu sepeda motornya kencang-kencang.

 

“Ini kasus yang kedua. Sebelumnya dia juga melakukan hal sama dengan korban lain dan di tempat berbeda. Tapi saat itu korban tidak melapor. Karena itu kami imbau kepada masyarakat yang menjadi korban untuk segera melapor,“ ujar Adhi.  

  

Adhi juga mengatakan, korban melakukan aksi begal payudara karena dorongan nafsu. Dari hasil pemeriksaan terungkap, birahi pelaku memuncak begitu melihat perempuan. “Dia melihat korban, lalu timbul nafsu untuk meremas payudaranya,” terang Adhi.iNewsblitar

Editor : Solichan Arif

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut