get app
inews
Aa Read Next : Buntut Polemik dengan Wiranto, Ganjar Pranowo Disebut Tak Paham Politik

Ridwal Kamil Siap Lahir Batin Maju Pilpres 2024

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:27 WIB
header img
Ridwan Kamil Gubernur Jabar siap Maju Sebagai Presiden RI 2024

BALI, iNews.id - Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyatakan siap maju pada ajang Pilpres 2024. Ridwan Kamil adalah salah satu tokoh yang digadang-gadang oleh sebagian masyarakat untuk maju dan pantas sebagai calon presiden selanjutnya.

 

Walaupun sampai saat ini belum ada partai politik yang menyatakan siap mengusung, dirinya terus membangun komunikasi dengan semua Partai dan akan memilih partai berdasarkan track recordnya. "Yang saya pegang adalah yang terus konsisten dengan Pancasila" ujarnya dalam Musyawarah Angkatan Muda Siliwangi (AMS) di Hotel Aryaduta Bali selasa, (18/01/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut AMS juga menyatakan dukungan mereka untuk Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil untuk mencalonkan diri dalam Pilpres mendatang.

 

Ridwan Kamil menyatakan akan ada waktu yang pas untuk mengumumkan nama parpol yang akan menjadi kendaraan politiknya di ajang Pilpres 2024. "Lahir batin kan sudah siap, tinggal masalahnya itu warnanya apa, nanti saya kabari," ucapnya.

 

Tahun politik 2024 semakin terasa dengan mulai munculnya beberapa tokoh yang digadang-gadang pantas untuk menduduki posisi RI 1. Sebut saja Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil. iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut