get app
inews
Aa Read Next : Nahas, 2 Pelajar MAN Blitar Tewas Terseret KA Penataran Sejauh 25 Meter

Luka Parah di Kepala, Seorang Nenek Selamat dari Maut, ini Ceritanya

Rabu, 12 Januari 2022 | 06:52 WIB
header img
Nenek Supiyatin Korban Kecelakaan

BLITAR. iNews.id - Seorang nenek lolos dari maut, meski mengalami luka yang serius di bagian kepala. Luka ini akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Selasa (11/01/2022).

 

Kasatlantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan, kejadian ini bermula adanya kecelakaan melibatkan kendaraan sepeda motor. Awalnya sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi AG 6881 MR yang dikendarai Supiyatin (59) warga Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar dengan sepeda motor Honda Beat AG 5667 KAS yang dikendarai Dodik Wahyudi (17) seorang pelajar warga Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.

 

Kedua kendaraan melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Suzuki Smash hendak belok ke kanan. 

Namun langsung ditubruk Honda Beat yang berjalan searah dibelakangnya.

 

"Jadi keduanya berjalan searah. Kemudian pengendara atas nama Supiyatin hendak belok ke kanan kemudian terjadi benturan dari belakang dengan kendaraan yang berjalan di belakangnya," ujar Angga Feriyana.

 

Akibat benturan keras, pengemudi Suzuki Smash nenek Supiyatin mengalami luka parah di bagian kaki dan kepalanya. Dia bahkan sempat dikabarkan meninggal dunia karena luka parah yang dialami. 

 

"Kondisinya luka parah dan sudah mendapatkan pertolongan medis. Sementara untuk korban pengendara Honda Beat hanya mengalami luka ringan dan juga sudah ditangani di rumah sakit," pungkasnya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut