get app
inews
Aa Read Next : Hingga Disorot Internasional, Inilah Penyebab Meninggalnya 127 Supporter dalam Liga 1

Jelang Laga, Persik Kediri Malah Pinjamkan Pemain Andalan ke Klub Lain

Jum'at, 07 Januari 2022 | 22:09 WIB
header img
Ahmad Agung Setiabudi

Kediri, iNews.id- Jelang laga putaran kedua Liga 1, tim kesebelasan Persik Kediri meminjamkan Ahmad Agung Setiabudi ke klub Bali United. Agung merupakan pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.   

 

General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah mengatakan, Agung akan dipinjamkan sampai akhir musim. Hal itu sudah menjadi kesepakatan kedua klub (Persik Kediri dan Bali United) yang bekerja sama soal pinjam meminjam pemain.

 

“Peminjaman Agung adalah bagian dari kesepakatan kami dengan Bali United,“ kata Syarif kepada wartawan. Syarif memastikan Agung akan kembali ke Persik Kediri setelah masa peminjaman pemain itu kelar.

 

Agung akan langsung terbang ke Bali dan bergabung dengan tim barunya setelah merampungkan Piala AFF di Singapura. Tanpa mengurangi kepercayaannya, Syarif mengatakan, Agung merupakan salah satu pemain bagus di Persik selama putaran pertama Liga 1.

 

Ia berharap Agung bisa sukses di Bali United. Apalagi gelandang kelahiran Demak, Jawa Tengah tersebut sudah pernah membela Serdadu Tridatu di musim 2018 dan 2019. “Dia pemain yang bagus. Kami meyakini dia akan sukses di Bali United,” pungkas Syarif.

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut