get app
inews
Aa Read Next : Vietnam dan Thailand Main Mata, Timnas Indonesia U-19 Bisa Gagal keSemifinal Piala AFF U-19 2022

Hasil Piala AFF 2020, Kata Mantan Presiden Inter Milan untuk Timnas Indonesia

Jum'at, 31 Desember 2021 | 09:56 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia, Dedik Setiawan, Irfan Jaya, dan Witan Sulaeman akan beraksi melawan Malaysia dalam laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 di Stadion National, Singapura, Minggu (19/12/2021). (Foto: Instagram/@pssi)

Blitar.iNews.id Final Piala AFF 2020 mempertemukan Timnas Indonesia kontra Timnas Thailand, di Singapura. Anak asuh Shin Tae-yong mampu menyingkirkan tuan rumah Singapura dengan agregat meyakinkan 5-3.

 

Asnawi Mangkualam dkk melaju ke Final Piala AFF 2020 dan bertemu Tinas Gajah Putih. Dalam Leg 1 Final Piala AFF in, Timnas Garuda harus mengakui kehebatan Timnas Thailand dengan skor 4-0.

 

Kekalahan ini menimbulkan berbagai reaksi dari berbagai kalangan, salah satunya mantan Presiden Inter Milan, Erick Thohir

 

“Sepak bola kalah meaning biasa lah, tetapi yang penting bagaimana kita terus mengkonsistenkan tim yang Sudah baik menjadi lebih baik,” ungkap Erick Thohir yang menjabat sebagai Menteri BUMN ini, superti dilansir dari Lintas Inews MNC.

 

Tim Garuda Indonesia masih memiliki harapan untuk keluar sebagai juara. Syaratnya harus menang pada Leg 2 Final Piala AFF 2020 kontra Thailand dengan skor minimal 5-0.

 

Apapun hasilnya Final Piala AFF 2020 nanti, Kemenpora tetap akan mempertahankan juru taktik Shin Tae-yong. Beberapa pihak optimistis Timnas Indonesia akan mampu memberikan perlawanan pada Timnas Gajah Putih.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut