get app
inews
Aa Read Next : Ini Saran PAN Kota Blitar untuk Pilkada agar Pemilu Luber Jurdil

Aklamasi Kontributor MNC Pimpin IJTI Blitar Raya Periode 2023-2026

Minggu, 19 Maret 2023 | 14:33 WIB
header img
Serah Terima Jabatan dari Ketua IJTI Dimisioner Korda Blitar Raya ke Ketua Terpilih IJTI Korda Blitar Raya

BLITAR, iNewsBlitar - Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) Korda Blitar Raya menggelar Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda) yang ke-2 di Rumah Makan Djoglo Jatimalang, Kota Blitar. Robby Ridwan Kontributor MNC Group terpilih secara aklamasi dalam Muskorda yang dihadiri oleh Ketua Umum IJTI, Herik Kurniawan ini.

 

Ada 18 anggota IJTI Korda Blitar Raya dan acara Muskorda ini dihadiri oleh 13 anggota. Saat penjaringan calon ketua, para anggota IJTI meminta secara aklamasi untuk menunjuk pria yang bekerja di MNC Group sejak 2012 lalu ini. 

 

IJTI Blitar Raya terbentuk sejak 2018 lalu. Periode pertama dibawah kepemimpinan Yosibio Novianto dari Transmedia hingga 2021. "Ini era yang sulit karena saat itu pandemi covid-19 yang membuat banyak kegiatan yang tidak jalan. Ini sudah saatnya IJTI untuk bangkit dan mengembangkan sayapnya di bawah anggota-anggota yang masih milenial," ungkap Yosibio.

 

Sekretaris Penda IJTI Jaw Timur Hari Tambaayong (Hartam) mengatakan, jurnalis khususnya televisi harus meningkatkan kualitasnya. Saat ini menjelang Pemilu 2024, maka IJTI berkewajiban mengawal jalannya pesta demokrasi. "Wartawan harus bersikap netral dan turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa," tegasnya.

 

Untuk susunan KSB dalam kepengurusan IJTI Blitar Raya ini, Ketua Mochammad Robby Ridwan (MNC Group), Sekretaris Winanto (Kompastv) dan Bendahara Langkah Bahtiar (TVRI).

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut