get app
inews
Aa Read Next : BPKH Gelar Operasi Katarak Gratis untuk Masyarakat Jawa Timur

Jalan-jalan pasca Subuh, Tubuh Suyono Terpental Jauh Dihantam Kereta Api

Selasa, 21 Desember 2021 | 11:20 WIB
header img
Petugas Mengevakusi Tubuh Suyono

Blitar-Inews.id Tubuh Suyono terbelah menjadi beberapa bagian setelah dihantam Kereta Api Malabar di palang pintu Kereta Api Jalan Bengawan Solo, Kota Blitar, Selasa (21/12/2021). Pria 59 tahun warga Jalan Pamungkur, Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar ini meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Achmad Rochan mengatakan, korban berjalan-jalan sekitar pukul 04.30 WIB. Korban bertemu dengan Hartanto penjaga palang pintu kereta api. 

 

Saat keduanya berbincang-bincang tentang penyakit korban, alarem peringatan datangnya kereta berbunyi. Korban justru berjalan ke barat, sementara dari arah barat datang Kereta Api Malabar dari Bandung menuju Malang. “Penjaga palang pintu sudah berteriak untuk memberitahu korban, namun korban tetap berjalan di atas rel dan langsung terhantam kereta api,” ungkap Rochan.

 

Mendapati laporan ini pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah korban yang terbelah-belah. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar untuk di visum.

 

Lanjut Rochan, berdasarkan keterangan Farida Istri korban, bahwa korban seminggu sebelumnya hendak melakukan percobaan bunuh diri, namun dapat dicegah oleh keluarga. “Saat itu korban hendak meminum racun,” pungkasnya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut