get app
inews
Aa Read Next : Rekrutmen Kepala Unit Pelayanan Makanan Bergizi Sekolah Sudah Dibuka

Siswi SMA di Blitar Gantung Diri, Apa Penyebabnya ?

Senin, 20 Desember 2021 | 16:21 WIB
header img
Jenazah F-V Siswi SMA di Kabupaten Blitar yang Ditemukan Gantung Diri

Blitar, Inews.id Seorang siswi SMA di Kabupaten Blitar berinisial VV ditemukan meninggal dunia gantung diri di depan ruang kelasnya, Senin (20/12/2021). Siswi 15 tahun ini meninggal dengan kondisi leher tersangkut sehelai dasi sekolahnya.

 

Kapolsek Srengat, AKP Yusuf mengatakan, bahwa korban siswi kelas 10 ini ditemukan teman kelasnya, sekitar pukul 11.00 WIB. Temannya melihat korban sudan tergantung di papan nama depan kelasnya.

 

Mendapati laporan ini, Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jenazah korban. Berdasarkan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

 

Hasil pemeriksaan sementara tim medis dan indentifikasi Polres Blitar Kota, ada luka jeratan di leher, korban mengeluarkan urine, lobam mayat pada punggung. Tanda-tanda ini layaknya tanda orang yang meninggal akibat ganging diri.

 

Kini jenzah korban dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk divisum. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki motif korban mengakhiri hidup.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut