get app
inews
Aa Read Next : Nahas, 2 Pelajar MAN Blitar Tewas Terseret KA Penataran Sejauh 25 Meter

Bos Indomaret Meninggal Ditabrak Truk Gegara Ambil Barang Jatuh

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 06:19 WIB
header img
Howard Palar (Foto : Indopilar)

TANGERANG,iNewsBlitar – Kematian Bos Indomaret, Howard Timotius Palar (60) yang berlangsung tiba-tiba begitu mengejutkan.

Howard Timotius Palar meninggal dunia dalam sebuah insiden kecelakaan di Pagedangan, Kelapa Dua, Tangerang. Sebuah truk menabrak Howard saat dirinya bersepeda.

Berikut 4 fakta terkait kecelakaan tersebut:

1. Meninggal di Usia 60

Howard Timotius Palar meninggal dunia di usia 60 tahun. Howard merupakan direktur IT Indomaret. Kabar duka itu disampaikan oleh manajemen Indomaret.

“Telah berpulang Howard Timotius Palar (60 tahun), sebagai Information & Technology Director di Indomaret pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022. Howard meninggal saat berolah raga bersepeda bersama keluarga di Serpong Tangerang Selatan,” kata Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus, Jakarta, Kamis (6/10/2022).

2. Tertabrak Truk saat Bersepeda

Kecelakaan maut itu terjadi pagi hari saat Timotius sedang bersepeda bersama istrinya.

“Iya betul korban satu orang. Kebetulan sedang sepeda dengan istrinya,” Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya.

3. Ambil Barang yang Jatuh

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya mengatakan Howard Timotius Palar menghentikan laju sepedanya untuk mengambil barang miliknya yang terjatuh.

“Si bapak ini lalu putar balik dengan posisi sepedanya dituntun. Dia jalan lagi ke belakang. Mungkin jalannya tidak melihat arus lalin yang datang dan sopir truk mungkin tidak memperhatikan jalan sehingga tertabrak,” imbuh Nanda.

4. Sopir Truk Diperiksa Polisi

Sopir truk yang menabrak bos Indpomaret mengaku bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut. Sopir langsung mendatangi kantor polisi setelah kecelakaan tersebut.

“Sopir enggak kabur, langsung ke Polres. Sementara dimintai keterangan. Sejauh ini masih dalam penyelidikan,” imbuh Nanda.

Hingga kemarin, sopir truk tersebut masih diperiksa polisi. Sementara pihak keluarga Timotius disebut ingin menyelesaikan kecelakaan itu secara kekeluargaan.

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut