Nestapa Sekdes Cantik yang Dipecat Gegara Video Dugem dan Tenggak Miras Viral di Medsos

Arif
.
Jum'at, 16 September 2022 | 10:14 WIB
Andika Sari/tangkapan layar

JAKARTA,iNewsBlitar – Hobi berjoget sekaligus mengunggah video di media sosial (medsos) yang dilakukan Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Banyuasin Kembaran, Andika Sari (AS) membawa konsekuensi jabatan yang diemban.

Sekdes cantik itu telah diberhentikan dari jabatannya setelah videonya yang sedang dugem sambil menenggak minuman keras (miras) viral di media sosial. Dikutip dari okezone.com, pemberhentian itu seiring adanya tuntutan dari masyarakat.

Diketahui, tayangan video Bu Sekdes yang sedang asyik berjoget di salah satu tempat diskotek sambil menenggak miras itu viral hingga masih menarik perhatian publik.

Melihat tayangan tersebut, banyak warga bertanya-tanya dan mencari tahu siapa sosok Andika Sari yang dinilai tidak berperilaku positif sebagai sosok teladan bagi warga sekitarnya.

Menelusuri akun TikTok @andikasari_92, terlihat bahwa Bu Sekdes merupakan salah satu pengguna TikTok yang cukup aktif. Dia sering membagikan momen bersama keluarga, kerabat, bahkan dirinya berjoget sendiri.

Di TikTok, Andika Sari banyak membagikan video-videonya, seperti momen bersama keluarga, berjoget sendiri, bahkan aktivitasnya sebagai sekretaris desa di Purworejo lengkap dengan seragam dinasnya.

Dalam tayangan video yang baru diunggahnya pada Rabu (14/9), terlihat bahwa dirinya sedang merenungi nasib dan menyesali perbuatannya.

Video tersebut kemudian sudah memperoleh kurang lebih 16 ribu kali penayangan. Namun, kolom komentar pada video yang baru diunggahnya pun dia matikan karena dirinya tak ingin memberi lapak bagi netizen untuk menghujatnya.

“Sabar dan ikhlas..” tulisnya pada keterangan video dalam akun TikTok pribadinya.

Editor : Solichan Arif
Bagikan Artikel Ini