get app
inews
Aa Read Next : Rubicon Rafael Milik Pekerja Honorer Inafis Mabes Polri?

Ferdy Sambo Sudah Dipecat, Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Mendadak Muncul Berhijab

Senin, 12 September 2022 | 12:55 WIB
header img
AKP Rita Yuliana/Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBlitar - AKP Rita Yuliana, Polwan cantik yang namanya dikabarkan terseret kasus Irjen Ferdy Sambo mengubah penampilannya. AKP Rita Yuliana kini muncul dengan penampilan barunya.

Dalam unggahan akun Instagramnya, penampilan AKP Rita Yuliana menjadi sorotan lantaran muncul mengenakan hijab saat berpose di kawasan Monumen Nasional (monas) lengkap dengan seragam dinas polisi.

“Semenjak dinas di Polda Metro, keseharian saya memakai seragam polisi penyidik. Selebihnya saya berpakaian dinas lapangan apabila sedang giat dinas menjadi im negosiator polwan di lapangan,” ungkap @ritasorchayuliana seperti dikutip Okezone, Senin (12/9/2022).

Hal itulah yang menunjukkan bahwa dirinya saat ini masih bertugas di Polda Metro Jaya. Juga sekaligus menjawab rasa penasaran netizen yang masih bertanya-tanya tentang dirinya.

“Ini perdana saya menggunakan baju dinas lapangan dengan Bet Reskrim. Dokumentasi diambil sebelum Apel Pam Unras (tepatnya ketika sedang menunggu Apel),” tulisnya pada keterangan fotonya.

Menurutnya, semenjak bertugas di Reskrim dirinya jarang memposting karena fungsinya berbeda dengan tugas sebelumnya. Seperti yang kita ketahui, AKP Rita sempat bekerja di bagian lalu lintas sehingga mengharuskan dirinya banyak melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang dibuat terpukau dengan penampilan AKP Rita Yuliana.

“Masya Allah cantik ibu,” tulis akun @c*ss*pr*tw.

“Pertama dinas berseragam langsung berhijab... MasyaAllah Tabarokallah.. Cantik nian.. Semogah istiqomah Kak.. Dimudahkan Allah Ta’ala... Luvvv,” pungkas akun @m**d*hz*hr*h19.

Editor : Solichan Arif

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut