get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Ibin-Elim di Pilkada Blitar Berpeluang Lolos dari Kasus Nasi Kotak

Alasan Keluarga Polri di Blitar Siap Menangkan Paslon Bambang-Bayu

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 09:59 WIB
header img
Alasan Keluarga Polri di Blitar Siap Menangkan Paslon Bambang-Bayu. (foto/ist)

BLITAR, iNewsBlitarBambang-Bayu, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar 2024-2029 telah mencuri perhatian istri-istri purnawirawan Polri se-Kota Blitar.

Mereka yang tergabung dalam Dian Kemala Bhayangkari dan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan (PP) Polri, berikrar menyatakan dukungan.

Pasangan Bambang Rianto atau Bambang Kawit dan Bayu Setyo Kuncoro harus memenangi Pilkada Kota Blitar 2024. Kenapa demikian?.

“Pasangan Bambang – Bayu merupakan pasangan yang paling tepat untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar periode 2024 – 2029,” kata Nyonya Purdianto selaku Wakil Ketua Dian Kemala Bhayangkari.

Pasangan Bambang-Bayu di Pilkada Kota Blitar 2024 diusung koalisi PDIP, Gerindra, Golkar dan PPP. Keduanya diketahui merupakan putra daerah terbaik dan warga Kota Blitar asli.

Bukan warga Blitar yang selama ini menghabiskan waktu di luar daerah, tidak banyak tahu soal Blitar dan datang-datang membawa kepentingan politik sesaat.

Dengan kepemimpinan Bambang-Bayu, Dian Kemala Bhayangkari berharap Kota Blitar lebih baik. Kota Blitar yang lebih sejahtera, lebih maju dan khususnya lebih peduli dengan Dian Kemala Bhayangkari.

“Terutama untuk Dian Kemala Bhayangkari dan PP Polri ada dukungan dan lebih diperhatikan,” tambahnya.

Calon Wakil Wali Kota Blitar Bayu Setyo Kuncoro menyatakan terima kasih. Dengan doa dan dukungan Dian Kemala Bhayangkari dan PP Polri, paslon Bambang-Bayu kian optimistis memenangkan Pilkada Kota Blitar 2024.

Semua program yang bertujuan untuk menjadikan Kota Blitar ke depan lebih maju, lebih keren dan lebih sejahtera, segera diwujudkan.

Bayu juga menegaskan program RT Keren yang sudah berjalan akan terus berjalan dan makin disempurnakan dengan program RAMAH  (Religius, Amanah, Menyatu, Adil, dan Humanis).

“Terima kasih untuk doa restu dan dukungan ibu-ibu anggota Dian Kemala Bhayangkari,” kata Bayu Setyo Kuncoro.

 

Editor : Solichan Arif

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut