get app
inews
Aa Read Next : BNNK Blitar Bersama PT KAI Lakukan Tes Urine Pada Pegawai Stasiun Blitar

Polres Blitar Tes Urine Pejabat Utama, Ini Hasilnya

Kamis, 25 Agustus 2022 | 18:28 WIB
header img
Kapolres Blitar, AKBP Aditya Panji Anom akan Menjalani Pemeriksaan Urine di Mapolres Blitar, Kamis (25/08/2022).

BLITAR, iNewsBlitar.idPolres Blitar menggelar tes urine untuk seluruh pejabat utama, di Aula Hoegeng, Mapolres Blitar, Kamis (25/08/2022). Ini dilakukan untuk menanggulangi penyalahgunaan narkotika dan obat obatan terlarang serta penegakan kedisiplinan anggota Polres Blitar.

 

 Kapolres Blitar. Adhitya Panji Anom, S.I.K. mengatakan, hal ini sebagai upaya pencegahan adanya penyalahgunaan narkoba oleh anggota yang mempunyai jabatan utama di tubuh Kepolisian Resor Blitar. 

 

“Penegakan ketertiban dan disiplin para pejabat dilingkungan Polres ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dini terhadap penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang bagi anggota,” ujarnya. 

 

 

Selain itu, pemeriksaan urine ini untuk memastikan seluruh pejabat utama hadir, karena mereka sengaja dikumpulkan. Ada sebanyak 16 anggota pejabat utama di Mapolres Blitar. 

 

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan itu, kesemuanya anggota dinyatakan negatif penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang,” ungkapnya.

 

 

Kegiatan ini bakal terus dilakukan secara menerus dan mendadak untuk menghindari anggota Polres Blitar menyalagunakan narkoba. “Kegiatan yang dilakukan secara mendadak ini dirasa sangat perlu menilik di tempat lain adanya anggota yang menggunakan narkoba,” tutur AKBP Adhitya.

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut