get app
inews
Aa
Read Next : Kinerja PNM Berdayakan Ekonomi Perempuan Indonesia Lampaui Grameen Bank Penerima Nobel Perdamaian

Presiden Beri Selamat Juara Umum Singapore Open, Unggahan Chico Aura: Pak Jokowi Pilih Kasih

Senin, 18 Juli 2022 | 13:17 WIB
header img
Chico Aura Dwi Wardoyo juara Malaysia Masters 2022. (Foto: Humas PBSI)

JAKARTA, iNewsBlitar.id  – Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, jadi sorotan. Penyebabnya lantaran komentar Chico dalam unggahan Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), kala memberi ucapan selamat kepada para penggawa Tim Merah-Putih yang meraih gelar di Singapore Open 2022.

Ya, Indonesia mengoleksi tiga gelar juara dari Singapore Open 2022 untuk mengukuhkan diri sebagai juara umum. Hasil tersebut didapat dari sektor ganda putri oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, ganda putra oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan tunggal putra oleh Anthony Sinisuka Ginting.

 

Presiden Joko Widodo

Kesuksesan tiga wakil Tanah Air di Negeri Singa itu pun disambut dengan gembira oleh Jokowi. Orang nomor satu di Indonesia itu langsung mengucapkan selamat kepada para juara tersebut lewat Instagram pribadinya, @jokowi, selepas laga selesai.

Mendapati kondisi ini, Chico yang berhasil menjuarai Malaysia Masters 2022, sepekan sebelum gelaran Singapore Open 2022, pun tampak iri. Sebab, dia tak mendapat ucapan selamat dari Presiden Jokowi.

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut