get app
inews
Aa
Read Next : Kombinasi Pariwisata dan Budaya, Kota Blitar Ingin Kembangkan Ekonomi Kreatif

Indonesia Juara Umum Singapore Open 2022, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat kepada Timnas Merah Putih

Minggu, 17 Juli 2022 | 21:24 WIB
header img
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjuarai Singapore Open 2022. (Foto: Instagram/@badminton.ina)

JAKARTA, iNewsBlitar.id – Indonesia berhasil menjadi juara umum di ajang bulu tangkis Singapore Open 2022. Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), tak lupa memberi ucapan selamat kepada  penggawa Tim Merah-Putih yang meraih gelar di turnamen Super 500 itu. Tim Merah-Putih mengoleksi tiga gelar juara dari Singapore Open 2022 untuk mengukuhkan diri sebagai juara umum. Hasil tersebut didapat dari sektor ganda putri, ganda putra dan tunggal putra.

Untuk sektor ganda putri juaranya adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Lalu, sektor ganda putra dan tunggal putra masing-masing diamankan gelarnya oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Anthony Sinisuka Ginting. Ketiganya menjadi yang terbaik usai meraih kemenangan pada partai final yang berlangsung pada Minggu (17/7/2022) di Singapore Indoor Stadium.

Kesuksesan tiga wakil Tanah Air di Negeri Singa itu pun disambut dengan gembira oleh Jokowi. Orang nomor satu di Indonesia itu langsung mengucapkan selamat kepada para juara tersebut lewat Instagram pribadinya, @jokowi, selepas laga selesai. “Tiga dari lima gelar juara Singapore Open 2022 direbut pebulutangkis Indonesia. Setelah ganda putra dan ganda putri, sore ini Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juara tunggal putra,” tulis Jokowi.

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut