Tetangga Mengenang Sosok Dorce Gamalama, Orang yang Gemar Membantu Sesama

Ahmad Gozali
Dorce Gamalama dikenal sebagai sosok yang gemar membantu orang lain (Sumber/Instagram@dorcegamalama)

BLITAR, iNewsBlitar.id - Selain menjadi duka mendalam bagi anggota keluarga dan sahabatnya, kepergian Dorce Gamalama juga menyisakan duka bagi tetangganya. Sejumlah tetangga Dorce Gamalama menyebut jika dia adalah sosok yang sangat aktif bersosialisasi dan gemar membantu sesama.

Hal ini disampaikan oleh Haji Yerlis, salah satu tetangganya. Ia membeberkan satu persatu kebaikan dari sosok Dorce Gamalama semasa hidupnya. "Saya orang kampungnya saja, tadi saya dapat informasi dari HP. Saya orang minang juga dulu kalau ada acara apa dia yang selalu ada. Kalau setahu saya sebagai orang Minang dia aktif. Dan sering dia bantu-bantu," ujarnya.

Lebih lanjut, Haji Yerlis sebagai kerabat dan tetangga Bunda Dorce Gamalama. Mengungkapkan sudah enam bulan yang lalu bertemu dengan Bunda Dorce."Terakhir ketemu enam bulan yang lalu," ucapnya.

Sebagimana diketahui, artis senior Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia karena terpapar Covid-19, Rabu 16 Februari 2022 di RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. Dalam pantauan MNC Portal Indonesia, kondisi rumah Dorce Gamalama terlihat sepi lantaran sebagian keluarga besar masih berada di RS.Jenazah Dorce Gamalama dimakamkan di kawasan Bantar Jati sekira pukul 12.30 WIB.

Editor : Edi Purwanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network