Suka Ngacam Pakek Senjata, Panglima TNI akan Pecat Anggota

Robby
Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa (sindonews.com)

BLITAR, iNewsBlitar - Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa akan mengambil tindakan tegas pada anggotanya yang melanggar aturan. Anggota TNI diminta untuk tetap patuh menjunjung tinggi norma dan hukum yang berlaku.

Jenderal Andika Perkasa tidak segan-segan untuk memberhentikan anggotanya, jika bertindak diluar tugasnya. Saksi mulai ringan hingga paling berat akan diberikan pada anggotanya yang melanggar.

Seperti yang diungkapkan Jenderal Andika Perkasa dalam unggahan Tik-Tok @TNI.tv akhir-akhir ini. Ia akan memecat anggoatnya jika suka bertindak pada orang lain dengan sejata. Ia tidak akan membeda-bedakan tipe dan model senjata, bahkan mengancam dengan sejata tajampun akan dipecat. 

"Pokoknya yang sudah melibatkan tindakan kekerasan dengan senjata, pastikan dia dipecat," tegas Jenderal Andika Perkasa.

Ia menilai, anggota yang suka melakukan tindakan kekerasan dengan senjata sudah tidak pantas menjadi aparat penegak hukum. "Lain bedanya kalau dengan tangan kosong. Kalau menggunakan senjata itu pasti sudah super tega. Harus dipecat," tegasnya.

Jenderal Andika Perkasa menyampaikan ini pada seluruh petinggi TNI. "Ini supaya jadi pelajaran yang lainnya. Jangan terlalu gampang (menggunakan senjata) ya !," ungkapnya. 

Editor : Robby Ridwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network