Tragis, Bocah 7 Tahun Tenggelam di Selokan Samping Rumah

robby
Polisi Memriksa Penyebab Kematian Korban (iNews)

KULONPROGO, iNews.id – Seorang anak yang masih berusia 7 tahun di Kulonprogo ditemukan meninggal di selokan samping rumahnya, Kamis (20/01/2022) petang. Korban Gading Yudhistira Rahmadhani bocah yang baru berusia tujuh tahun warga Sukoreno, Sentolo, Kulonprogo. 

 Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal di selokan irigasi. Diduga korban lepas dari pantuan kedua orang tuanya. 

Jeffry menceritakan, kejadian ini berawal saat korban bersama dengan temannya Tristan (7) bermain di sekitar tempat rumahnya. Mereka kemudian bermain di selokan irigasi yang ada ada di desanya. Saat itu korban menitipkan sandal kepada Tristan dan masuk ke saluran irigasi."Kebetulan airnya cukup dalam dan deras," ungkap Jeffry, Jumat (21/01/2022).  

Korban yang mandi kemudian oleh temannya ditinggal pulang. Sedangkan sandalnya ikut dibawa dan diantar ke rumah korban untuk diserahkan kepada ibunya. Mengetahui hal ini, orang tua korban mencari keberadaan korban di sekitar lokasi awal mandi. Saat dilakukan pencarian korban tidak ditemukan.

Tidak berselang lama, ada kabar penemuan korban di saluran irigasi oleh warga yang sedang melintas. Jasad korban kemudian diangkat dan diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia. Korban kemudian dibawa ke rumah duka dan dilaporkan ke Polsek Sentolo. 

“Dari pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena tenggelam,” ujarnya. Usai dilakukan pemeriksaan oleh polisi dan petugas Puskesmas Sentolo, jasad korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.   iNews Blitar
 

Editor : Robby Ridwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network