Nama Ghozali Membawa Keberuntungan? Ini Arti dan Nama Sultan Gustaf Al Ghozali

Purwanto
Viral! foto selfie NFT Ghozali Everyday laku miliaran rupiah. (Foto: celebrities.id/Twitter)

BLITAR, iNews.id –"Al ismu duaaun", pepatah Bahasa Arab ini memiliki arti, bahwa nama adalah doa. Karena itu, setiap orang tua, wajib memberikan nama kepada anaknya sesuai doa, keinginan dan harapan.

Apa arti nama Sultan Gustaf Al Ghozali alias Ghozali Ghozalu alias Ghozali Everyday?  Nama Ghozali belakangan membuat Tanah Air geleng-geleng kepala. Kok bisa berjualan foto selfie sampai menghasilkan uang miliaran rupiah. Kata Cak Lontong, setiap nama membawa rasa. Rezeki pasti tidak tertukar jadi tidak perlu iri.

Apa arti nama Sultan Gustaf Al Ghozali? Dikutip  dari situs kasihnama.com, Sedangkan nama Sultan memiliki arti pemimpin, raja, kekuatan, otoritas; orang terkenal: Ameer Sultan, Sultan Djorgi. Biasanya digunakan untuk bayi laki-Laki  Adapun Gustaf adalah nama yang diambil dari suku Goths Jerman. Artinya adalah laki-laki berkarakter sensitif, awet muda dan menarik. Penuh perhatian. Dia dinamis penuh kesibukan, mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Gustaf adalah sosok yang rela berkorban dan penyayang.  

Ghozali adalah nama populer untuk anak laki - laki. Nama Ghozali paling cocok untuk nama tengah. Misal seperti Imam Ghozali, Ifkar Ghozali, Ahmad Ghozali, Alfan Ghozali, Akbar Ghozali, dll. Di indonesia, paling banyak ada di Cilacap, Tangerang, Kletek, Bojonegoro, Malang. Orang yang bernama Ghozali ini memiliki tujuan. Penuh daya cipta, naluri, dan filosofis. Ia suka membaca, belajar sejarah, dan berkelana. Orang ini juga tertarik dengan agama dan tidak ingin urusannya dicampuri orang lain

Nama "Ghozali" mempunyai jumlah angka keberuntungan sebagai berikut; G = 7; H = 8; O = 15; Z = 26;A = 1; L = 12; I = 9. Jumlah totalnya adalah 78.  Sehingga menurut studi numerologi, nama "Ghozali" mempunyai kepribadian Bertanggung jawab, melindungi, merawat, bermasyarakat, seimbang, simpatik. Ghozali dalam bahasa Islami juga memiliki arti Prajurit. Orang yang bernama Ghozali ini memiliki tujuan. Penuh daya cipta, naluri, dan filosofis. Ia suka membaca, belajar sejarah, dan berkelana. Orang ini juga tertarik dengan agama dan tidak ingin urusannya dicampuri orang lain. iNews.Blitar

 

 

Editor : Edi Purwanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network