Ibu asal Tulungagung Tewas Masuk Kolong Mini Bus di Kademangan

Robby
Kecelakaan yang menewaskan seorang ibu di Jalan Raya Blitar-Kediri, Kecamatan Kademangan, Blitar

Blitar.iNews.id Seorang ibu tewas setelah motor yang dikendarainya dihantam mini bus di Jalan Blitar-Kediri Jimbe, Kecamatan Kademangan, Selasa (4/12/2022). Korban warga Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung ini naik motor Honda Scopy AG 3473 RCS masuk ke dalam kolong mobil dan meninggal di rumah sakit. 

 

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udhiyono menjelaskan, bahwa awalnya korban Erna Ridya Oktarina (37) melaju dari arah timur ke barat. Dari arah Tulungagung muncul minibus jenis APV dengan nomor polisi AD 1346 FG yang dikemudikan Hengki Dwi Saputra (26) warga Desa Sangrahan, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan.

 

"Kendaraan minibus tersebut berjalan mengarah kekanan hingga melebihi as jalan dan selanjutnya terjadi benturan dengan kendaraan sepeda motor korban," ujar Udhiyono.

 

Hingga saat ini kasus kecelakaan yang menewaskan seorang ibu ini masih dalam penyelidikan pihak Satlantas Polres Blitar. Pihak kepolisian juga meminati keterangan beberapa saksi dan menggelar olah tempat kejadian perkara.

Editor : Robby Ridwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network