Kokohnya Tim Asuhan Pep Guardiola Di Liga Inggris Sepanjang 2021

Hakiky
Manchester City

Blitar.iNews.id Manchester City kembali meraih hasil kemenangan di laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 dan kali ini korbannya adalah Brentford. Bermain di kandang Brentford, pada laga pekan ke - 20 Premier League di Stadion Brentford Community Stadium, Kamis (30/12) Man City menang tipis 1-0.

 

 

Kemenangan Man City berkat gol dari Phil Foden di menit 16. Kemenangan tipis atas Brentford itu sudah cukup untuk membuat tim asuhan Pep Guardiola semakin nyaman berdiri di puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan koleksi 50 poin.

 

 

 

Kembali pada bulan Januari, Kevin De Brune dkk meraih 21 kemenangan yang luar biasa yang menempatkan mereka ke puncak Liga Inggris, Final Piala Carabao, dan Final Liga Champions.

 

 

 

Sekarang, 13 kemenangan liga berturut-turut telah membuat Kevin De Brune dkk memiliki jarak jauh dengan Liverpool dan Chelsea memasuki tahun baru, serta membuat beberapa rekor luar biasa di sepanjang jalan. Di Liga Inggris saja, Manchester City memenangkan 16 dari 20 pertandingan mereka, hanya kalah 2 kali, 2 diantaranya hasil seri.

 

 

Raihan ini membuat rekor baru Manchester City, dan membawa kans Kevin De Brune dkk semakin mendekati gelar juara.

Editor : Robby Ridwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network