Pengukuhan PSHT Ranting Kademangan Periode 2022-2025, Pastikan Tidak Ada Pawai saat Pengesahan Warga

Ridwan
Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PSHT Ranting Kademangan Cabang Blitar

BLITAR, iNewsBlitar - Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar mengukuhkan dan melantik pengurus baru Ranting Kecamatan Kademangan, masa bakti 2022-2025. Pelantikan digelar di Desa Dawuhan, Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Minggu (25/12/2022).

 

Ketua PSHT Cabang Kabupaten Blitar, Roby Marton , SH mengatakan, pelantikan dan pengukuhan ini untuk melanjutkan roda organisasi. PSHT tentunya menjunjung tinggi AD/ART sesuai Parapatan Luhur 2021 untuk menjujung tinggi ajaran Setia Hati.

 

Pengukuhan dan pelantikan Pengurus PSHT Ranting Kademangan yang dinahkodai oleh Andi Purnomo, ST. "Kita berikrar sebagai pengurus ranting untuk taat dan patuh pada AD/ART serta bersinergi untuk membangun prestasi," ungkap Roby Marton usai pengukuhan. 

 

Dikatakannya, bahwa PSHT ingin mendidik manusia berbudi pekerti yang luhur. Mendidik manusia yang tahu benar dan salah, serta bertaqwa kepada Tuhan YME. Selain itu, ia ingin mengembalikan marwah ajaran yang sudah berdiri sejak 1922. 

 

"Kita ingin mengembalikan Marwah ajaran para pendiri PSHT yang usianya sudah satu abad lebih," tegasnya.

 

Robby menegaskan, bahwa ajaran PSHT tidak mengajarkan untuk berbuat kebatilan. Salah satu kegiatan yang dilarang dalam ajaran PSHT yakni, mengganggu ketertiban umum salah satunya kirap beriring-iringan saat pengukuhan warga baru. 

 

"Kita tidak mengajarkan untuk pawai beriring-iringan memenuhi jalan apalagi mengganggu pengguna jalan yang lainnya, ini bertentangan dengan ajaran PSHT," tutup Roby Marton.

Editor : Robby Ridwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network