get app
inews
Aa Read Next : PPK Udanawu Mendapat Penghargaan Partisipasi tingkat Masyarakat

Guntur Wahono Memberikan Bantuan Kas untuk Kelompok Pengajian Dusun Darungan

Sabtu, 04 Juni 2022 | 17:02 WIB
header img
Guntur Wahono Bagikan Bantuan Kas dalam Acara Pengajian

BLITAR, iNewsBlitar.id  – Guntur Wahono, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari fraksi PDI Perjuangan mengikuti acara pengajian dan memberikan bantuan kas kepada kelompok pengajian darungan pada Sabtu (4/06/2022) bertempat di Rumah Warga, Dusun Darungan, Desa Sumber, Kecamatan Sanankulon.

Terlihat pada kegiatan pengajian Guntur Wahono datang di tengah-tengah acara yang baru akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, kedatangan beliau disambut hangat oleh ibu-ibu dan juga bapak-bapak yang hadir pada pengajian tersebut.

Kegiatan tersebut juga bertujuan menguatkan tali silaturahim dan memberikan berupa bantuan kas untuk kelompok pengajian dusun Darungan yang diserahkan kepada penanggung jawab / ketua kelompok pengajian Bapak Mujiono Eko.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Guntur Wahono memberikan sambutan bahwa

Guntur berpesan pada sambutannya . Menyampaikan bahwa “saya hadir disini untuk menyambung tali silaturhami dengan kelompok pengajian dusun darungan, dan juga saya sudah lama tidak menyambangi kelompok pengajian disini, apalagi kelompok pengajian ini bertempatan di daerah rumah saya, tentunya saya juga harus turut ikut serta dalam kegiatan ini, dimana bumi dipijak disitu langit di junjung, yang artinya selain saya memakmurkan daerah lain yang saya bantu, ya saya harus memberikan bantuan juga khususnya di dusun darungan di desa sumber ini.” ucapnya.

Terlihat guntur menyerahkan bantuan kas kepada ketua kelompok pengajian ini ucapnya, “ini sedikit bantuan dari saya, untuk kelompok pengajian darungan, semoga sedikit bantuan dari saya dapat membantu setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh kelompok pengajian ini nantinya, dan ini saya serahkan kepada Bpk Ustad selaku ketua kelompok pengajian mohon diterima”. Tuturnya. iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut