get app
inews
Aa Read Next : Keakraban Sakti dan Sheila On 7 Bikin Penggemar Musik Terisak Haru

Sopir Mobil Diduga Mengantuk, Rian D'Masiv Kecelakaan di Asembagus

Minggu, 27 Maret 2022 | 21:16 WIB
header img
Rian D'Masiv Kecelakaan (Foto: IG Rian)

SITUBONDO, iNewsBlitar.id - Nasib sial menimpa vokalis band Rian D'Masiv. Dia mengalami kecelakaan mobil di kawasan Asembagus, Situbondo, Jawa Timur. Diketahui mobil berwarna hitam ringsek menabrak tiang listrik yang tepat berada di pinggir jalan.

Kejadian itu disampaikan sang istri, Sri Ayu Mustisari yang diunggah dalam akun Instagram miliknya. Tampak kondisi mobil depan cukup parah dan hampir menabrak tembok yang persis di depannya.

Rian D'Masiv kecelakaan

Kendati demikian, Sri Ayu Mustisari mengungkap kalau kondisi sang suami yang kini dalam keadaan baik-baik.

"Pah @ryanekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya," tulisnya Sri Ayu Mustisari, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (27/3/2022).

Dengan adanya kejadian itu, istri vokalis band Rian D'Masiv, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas perlindungannya. Dimana keadaan suami dalam keadaan baik-baik saja. Tetapi tidak dijelaskan secara spesifik kondisi sang musisi.

Hal itu tampak pada slide kedua di akun instagram miliknya. Terlihat Sri Ayu Mustisari sedang melakukan video call dengan sang suami yang duduk di kursi.

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut