get app
inews
Aa Read Next : Keakraban Sakti dan Sheila On 7 Bikin Penggemar Musik Terisak Haru

Konser di GBK Jakarta, Tiket Coldplay Tembus Rp5 Juta

Selasa, 09 Mei 2023 | 15:23 WIB
header img
Coldplay dipastikan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023. Harga termahal tiket konser mencapai Rp 5 juta. (foto: IG Coldplay)

JAKARTA, iNewsBlitarColdplay resmi manggung di Jakarta. Pada 15 November 2023 mendatang, Coldplay dipastikan akan menyapa para penggemarnya di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK).

Meski lagu-lagu hits macam In My Place, Yellow dan Fix You sudah lama akrab membius telinga para penggemar Coldplay di tanah air.

Namun konser musik band asal Inggris di Indonesia ini baru pertama kalinya digelar. Tak heran, kehadiran vokalis Chris Martin dan kawan-kawan itu telah ditunggu-tunggu.

Kabar kepastian Coldplay menggelar konser di Jakarta itu sudah diumumkan oleh pihak promotor. Termasuk harga tiket konser juga disampaikan, yakni mulai dijual pada 19 Mei 2023.

“TEM Presents sangat senang bisa bermitra dengan PK Entertainment sebagai co-promotor untuk membawa Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta pada 15 November 2023," ungkap co-promotor Sam Tzovolos, dikutip dari keterangan resmi yang diterima wartawan, Selasa (9/5/2023).

"Ini akan menjadi konser pertama band ini di Indonesia yang akan diadakan di tempat legendaris Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta," sambungnya.

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut