get app
inews
Aa Read Next : Vietnam dan Thailand Main Mata, Timnas Indonesia U-19 Bisa Gagal keSemifinal Piala AFF U-19 2022

Tak Sabar, Jordy Amat Ulik Suasana Indonesia Bersama Kakek dan Nenek

Selasa, 22 Februari 2022 | 11:37 WIB
header img
Jordy Amat Mengunggah Foto Kebersamaan dengan Kakek dan Nenek Ngobrol tentang Indonesia (iNewd.id)

EUPENiNewsBlitar -  Nampaknya Jordi Amat sudah tidak sabar ingin membela Timnas Indonesia. Bahkan, pemain 29 tahun ini sering mengulik tentang tanah nenek moyangnya ini.

 

Baru-baru ini, Jordy Amat mengunggah momen kebersamaan dengan nenek dan kakeknya. Bahkan dalam unggahan ini, Jordy Amat menuliskan caption "Ngobrol tentang Indonesia,".

 

Pemain KAS Eupen selangkah lagi bergabung dengan Timnas Indonesia. Proses administrasi Amat untuk menjadi warga negara Indonesia pun sedang dipercepat oleh PSSI dan Pemerintah Indonesia.

 

Amat merupakan satu dari beberapa pemain keturunan yang diinginkan oleh Shin Tae-yong. Pengalamannya melanglang buana di liga top Eropa diharapkan mampu menjadi bekal positif di skuad Garuda.

 

Jelang kepindahannya menuju Timnas Indonesia, Amat tampak antusias. Bek berusia 29 tahun itu pun mendengarkan cerita tentang Indonesia dari kakek dan neneknya.

 

Momen tersebut pun dibagikan Amat melalui Instastory via Instagram pribadinya. Di sebuah meja makan di kediamannya, Amat beserta kakek neneknya mengobrol dan membicarakan Indonesia sembari meminum kopi.

 

“Ngobrol tentang Indonesia,” tulis Amat pada Instastory-nya, dilansir pada Senin (14/2/2022).

 

Sebagai pengingat, nenek Amat merupakan perempuan kelahiran Makassar. Oleh sebab itu, Amat antusias mendengarkan cerita tentang Indonesia dari sang nenek.

 

Sebagaimana Walsh yang bermain reguler bersama KV Machelen, Amat merupakan sosok pilar di lini belakang klubnya. Tak tanggung-tanggung, Amat didapuk sebagai kapten kesebelasan.

 

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut