get app
inews
Aa Read Next : Jadi Corong Propaganda Anti Invasi, Rusia Blokir Instagram Mulai Hari Ini

Metamates Julukan yang Diberikan Mark Zuckerberg untuk Siapa?

Kamis, 17 Februari 2022 | 13:41 WIB
header img
Mark Zuckerberg Membuatan Sebutan Metamates

JAKARTA, iNewsBlitar - Seluruh karyawan Meta kini mendapatkan julukan baru dari pemimpin mereka, Mark Zuckerberg yakni Metamates atau teman meta.

Julukan itu berlaku untuk semua karyawan yang ada di Facebook, Instagram dan WhatsApp. Nama Metamates keluar saat Mark Zuckeberg mengadakan rapat virual mengenai nilai-nilai korporasi yang ada di Meta.

Dari situ Mark mengatakan kebijakan dan nilai-nilai perusahaan yang dia pimpin berpusat pada Meta, Metamates, Me. Ketiga nilai itu menurut dia merupakan cara pandang seluruh karyawan Meta dalam bekerja dan memberikan yang terbaik buat perusahaan. "Meta, Metamates, Me adalah tentang menjadi pelayan yang baik dari perusahaan dan misi kita.

Ini tentang rasa tanggung jawab yang kita miliki untuk kesuksesan kolektif kita dan satu sama lain sebagai rekan satu tim. Ini tentang menjaga perusahaan kita dan satu sama lain," ungkap Mark Zuckerberg seperti dikutip Gizmodo.

Masih di kesempatan yang sama Mark Zuckerberg mengatakan kepada stafnya bahwa arahan Meta sebelumnya untuk "bergerak cepat" diperluas menjadi "bergerak cepat bersama-sama". Selain itu makna "berani" sekarang menjadi "membangun hal-hal yang luar biasa".

Sementara CNET menyebutkan julukan baru itu seakan terinspirasi dari Angkatan Laut Amerika Serikat yang memiliki slogan "Kapal, Teman Kapal dan Saya". CNET menduga hal itu dilakukan agar seluruh karyawan benar-benar memiliki perasaan menyatu seperti halnya tentara Angkatan Laut Amerika Serikat. Dikutip dari Sindonews.com

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut