get app
inews
Aa Read Next : Erick Thohir Mengapresiasi SGIE atau Program Ekonomi Syariah, Ini Penjelasannya

Viral, Tukang Gorengan di Blitar Memiliki Paras yang Cantik

Rabu, 09 Februari 2022 | 17:41 WIB
header img
Tukang Gorengan Cantik Viral di Tik-Tok (Tik-Tok/Tukang Gorengan)

BLITAR, iNewsBlitar- Sebuah akun Tik-Tok @Tukang gorengan viral karena memiliki paras yang cantik. Tidak memiliki rasa canggung dalam mengoreng tahu iblis, wanita cantik ini tampak terampil.

Diketahui pemilik akun Tik-Tok @Tukang gorengan ini warga Blitar, Jawa Timur. Tri Yupi Mayangsari nama wanita 31 tahun dari unggahan akun Tik-toknya diketahui memiliki dua stan tahu iblis di Kota Blitar dan di Kecamatan Kanigoro, kabupaten Blitar.

Wanita kelahiran 1990 ini, tidak pernah malu meski memiliki paras yang cantik namun bergelut dengan panasnya kompor. "Tidak perlu milih-milih memilih pekerjaan, Asalkan halal," ungkapnya.


Tukang Gorengan Cantik Viral di Tik-Tok (Tik-Tok/Tukang Gorengan)

Tidak jarang netizen yang meragukan pekerjaan Tri Yupi Mayangsari ini. Salah satunya pemilik akun Tik-Tok @ikyhakiki77. "Harga skincaere lebih mahal dari untung jual goerengan," diikuti emotikon ketawa.

Wanita yang akrab disapa Jupex Mayang ini justru membalas dengan usahanya dan pekerjaan yang selama ini ia geluti. Untuk dua stand tahu gorengnya, rata-rata setiap bulan mampu meraup untung Rp 4-5 juta.

Selain menjual gorengan, ia juga jual beli online. Bahkan karena parasnya, tidak jarang mendapatkan tawaran sebagai endorese sebuah produk atau bintang video klip.

"Ada juga yang memandang sebelah mata. Bukan membenci, namun meragukan kemampuan saya saat mengoreng tahu. Paahal itu pekerjaan sehari-hari di rumah," ungkap wanita 4 bersaudara ini.

ia memiliki prisip asal mejanjikan tidak perlu ragu untuk menjalani pekerjaan itu. Tidak jarang ia juga membalas para nitizen yang suka nyinyir padanya. "Kerja kagak tapi gaya sok hedon," tegasnya dalam akun Tik-Tok.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut