get app
inews
Aa Read Next : Kombinasi Pariwisata dan Budaya, Kota Blitar Ingin Kembangkan Ekonomi Kreatif

Ya Allah, Dikira Tidur di Atas becak, Bapak ini Ternyata Begini !

Minggu, 06 Februari 2022 | 15:24 WIB
header img
Supardi (62) Meninggal di Atas Becaknya di Kota Blitar

BLITAR, iNewsBlitar- Warga sekitar Jalan Kawi, Kota Blitar dikagetkan dengan adanya seseorang yang meninggal dunia di atas becaknya. Warga mengira, Supardi (62) sedang tidur di atas becaknya.

kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan mengatakan, awalnya ada anak-anak kecil yang melaporkan kejadian ini pada pihak RT, bahwa ada seseorang yang tidur di atas becak namun tidak segara bangun. ketua RT yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa Supardi. 

"
"Saksi mencoba membangunkan korban namun korban tetap tidak bangun, akhirnya saksi menghubungi petugas kepolisian Polsek Sukorejo," ungkap Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan.

Setelah mendapati Supardi tidak bangun, warga melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian. Pihak Kepolisian yang mendapatkan laporan mendatangi lokasi kejadian. Petugas menghubungi tim Identifikasi dari Sat Reskrim Polres Blitar Kota dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sukorejo untuk memastikan apakah Supardi Warga Jalan Jati, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar sudah meninggal atau belum.

Menurut keterangan dari tenaga kesehatan korban meninggal karena serangan jantung.

"Pihak keluarga menerangkan bahwa korban sebelum meninggal sering mengeluhkan sakit nyeri pada kaki dan sendi-sendi dan pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi," pungkasnya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut