get app
inews
Aa Read Next : Buntut Polemik dengan Wiranto, Ganjar Pranowo Disebut Tak Paham Politik

Siap Berlayar, Sahabat Ganjar Jatim Serahkan SK di Atas Selat Bali

Senin, 31 Januari 2022 | 21:44 WIB
header img
Suasana penyerahan SK di kapan penyeberangan Ketapang-Gilimanuk, Minggu (30/1/2022)

GILIMANUK, iNewsBlitar.id –  Selat Bali menjadi saksi perjalanan relawan Sahabat Ganjar khususnya DPW Jawa Timur. Ketua DPW Sahabat Ganjar Pranowo Jawa Timur, Bambang Wahyuono menyerahkan surat keputusan sebanyak 37 pengurus Sahabat Ganjar Pranowo tingkat DPC. ”Kami sengaja menyerahkan surat keputusan ini di atas Selat Bali. Harapannya, para pengurus di tingkat DPC bisa segera bergerak menyosialisasikan Bapak Ganjar Pranowo,” ungkap Ketua DPW Sahabat Ganjar Pranowo Jawa Timur, Bambang Wahyuono, Senin, (31/1/2022).

Proses penyerahan SK DPC digelar, Minggu (30/1/2022) sore,  usai pulang dari Rakernas I Sahabat Ganjar Pranowo di Denpasar, Bali, Jumat-Sabtu (28-29/1/2022).  Selama dua hari, relawan Sahabat Ganjar Pranowo dari Jawa Timur mengikuti peluncuran aplikasi khusus penunjang kinerja para relawan.

 Aplikasi yang bisa mengintegrasikan data dan informasi seluruh relawan Sahabat Ganjar ini dapat diunduh di Android maupun di IOS. Kemudian pada Rakernas I juga mengukuhkan Ketua Umum Sahabat Ganjar, KH Nahib Shodiq (Gus Nahib) di Sanur, Denpasar, Bali.

Pengukuhan dihadiri oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH Khayatul Makky atau Gus Khayat serta 34 Ketua DPW se-Indonesia. ”Begitu kita pulang dari Sanur, Denpasar, DPW Jawa Timur menggelar prosesi penyerahan SK di atas kapal penyeberangan Gilimanuk (Bali) ke Ketapang (Banyuwangi),” jelas Bambang.

Dia berharap kepada 38 DPC Kota/Kabupaten di Jawa Timur segera bergerak. Beberapa program yang telah disusun agar segera direalisakan. ”Relawan Sahabat Ganjar Jatim segera bekerja melaksanakan program-program yang telah disusun, untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo,” tegasnya.

DPW Jawa Timur Sahabat Ganjar sudah memiliki 38 DPC atau sudah memiliki pengurus di seluruh kabupaten/Kota. Keberadaan SK Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ini diharapkan bisa memotivasi pengurus untuk turun ke lapangan. ”Kami lega begitu mendapatkan SK. Surat keputusan ini adalah motivasi untuk segera menyosialisasikan Bapak Ganjar di kota kami,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Pranowo Kota Blitar, Edi Purwanto.iNews Blitar

 

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut