get app
inews
Aa Read Next : Vietnam dan Thailand Main Mata, Timnas Indonesia U-19 Bisa Gagal keSemifinal Piala AFF U-19 2022

Pratama Arhan Cidera, ini Doa Marsilo Ferdinan

Rabu, 26 Januari 2022 | 07:20 WIB
header img
Pratama Arhan Mengalami Cidera Jelang FIFA Matchday.(Foto: PSSI)


BLITAR,iNewsBlitar - Pratama Arhan bek sayap kiri andalan Timnas Indonesia dilanda cidera menjelang menghadapi Timor Leste. Timnas Garuda dijadwalkan akan menjalani FIFA Matchday di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kamis (27/1/2022) dan Minggu (30/1/2022).

Gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan mendoakan Pratama Arhan untuk cepat pulih. Diketahui pemain yang memiliki lemparan ke dalam seperi tendangan sudut ini cedera ringan. 

Doa itu disampaikan Marsilo Ferdinan saat berbicara pada kanal Youtube PSSI, Selasa (25/1/2022). 

Pratama Arhan saat ini tengah menjalani proses pemulihan pasca mengalami cedera ringan. Pemain muda Persebaya Surabaya itu pun mendoakan agar seniornya itu bisa lekas pulih. 

“Kondisi teman-teman saat ini puji Tuhan sehat semua, tidak ada yang terkendala, mungkin Arhan gak tau lagi, semoga dia cepat pulih,” kata Marselino dikutip Youtube PSSI, Selasa (25/1/2022).

Sementara Marselino mengaku bahwa saat ini kondisinya sedang fit dan siap jika diberi menit bermain oleh Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia berhadapan melawan Timor Leste pada FIFA Matchday di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kamis (27/1/2022) dan Minggu (30/1/2022). 

Marselino mengaku bahwa proses adaptasinya di Timnas Indonesia berjalan lancar. Dirinya merasa nyaman karena pemain senior di Timnas Indonesia merangkul pemain junior agar bisa mudah beradaptasi.

“Selama ini, adaptasi baik, soalnya di Timnas ini udah beberapa ada yang kenal, dan pemain senior udah kaya merangkul anak-anak muda,” bebernya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut