get app
inews
Aa Read Next : Temuan Ilmuwan: Bentuk Bumi Ternyata Tidak Serupa Bola

Belasan Korban Jiwa dalam Bentrok Papua Diduga Dipicu Pertikaian Kelompok

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:39 WIB
header img
Bentrok Papua (foto : istimewa)

JAKARTA, iNews.id –Sedikitnya 19 orang dinyatakan tewas akibat insiden bentrokan massa di sebuah tempat hiburan karaoke Double O, Jalan Sungai Maruni Kota Sorong, Papua Barat.

 

Bentrok juga mengakibatkan satu tempat hiburan karaoke dan dua unit mobil, ludes terbakar. Kebanyakan korban meninggal dunia diduga akibat terbakar.

 

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, di Jakarta, Selasa (25/1/2022) mengungkapkan, dari 19 korban tersebut, satu orang tewas akibat terkena bacokan, dan 18 lainnya diduga tewas karena terbakar di tempat karaoke.

 

Bentrok diawali pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat. Entah apa yang terjadi. Kekerasan fisik itu lantas membesar, dan berlanjut dengan terbakarnya tempat karaoke, dua unit mobil, serta jatuhnya korban jiwa.

 

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, ada belasan orang terjebak dalam tempat karaoke pada saat kejadian, namun belum diketahui pasti jumlahnya.

 

Satu korban pembacokan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit. Sedangkan belasan korban yang terjebak di tempat karaoke sedang dilakukan penanganan oleh pihak kepolisian. iNews Blitar

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut