get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Pria Tewas Tergeletak Hutan Lodoyo, Karena Apa Ya ?

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:54 WIB
header img
Orang tak Dikenal Ditemukan di Alas Ludoyo, Blitar

BLITAR, iNews.id - Warga yang melintasi Jalan Raya Jegu, Desa Kembangarum, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar dikagetkan dengan adanya orang tergeletak di jalan, Minggu (16/02/2021). Wargapun langsung melaporkan ini ke Polsek Lodoyo Timur.

 

Pihak kepolisian yang menerima laporan langsung datang ke lokasi. Di lokasi polisi mendapati pria ini sudah tidak bernyawa. 

 

Kapolsek Lodoyo Timur AKP Agus Susanto mengatakan, tidak ada identitas di yang dibawa oleh korban. Di lokasi kejadian hanya ditemukan sepeda motor Honda Beat warna merah putih dengan nomor polisi AG 4672 OBF.

 

Selain sepeda motor, juga ditemukan uang tunai Rp 1,2 juta dan jam tangan diduga milik korban. Sementara sepeda motor ini atas nama Rei Hana warga Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. 

 

"Kalau motor ini sudah lama dijual oleh pemiliknya, bahkan siapa pemilik yang baru tidak diketahui," ungkap AKP Agus Susanto, Minggu (16/01/2022).

 

Diduga korban ini mengalami kecelakaan tunggal. Korban tidak mampu mengendalikan motornya, sehingga menabrak pohon yang ada di pinggir jalan. Korban juga mengalami luka di kepala.

 

Untuk memastikan penyebab kematian, jenazah korban dibawa ke rumah sakit. Selain itu untuk mengidentifikasi jenazah korban, karena banyak yang tidak kenal. iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut