get app
inews
Aa
Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Viral! Video ASN Berjoget dan Menenggak Miras di Humbahas

Kamis, 13 Januari 2022 | 22:39 WIB
header img
Tangkapan Layar Video yang Beredar Menampilkan Oknum ASN Berjoget sambil tenggak Miras.

HUMBAHAS, iNews.id – Media sosial kembali digegerkan dengan beredarnya video sejumlah Apatatur Sipil Negara (ASN) di salah satu instansi Pemkab Humbang Hasundutan (Humbahas). Dalam video tersebut, warga dibuat geram dengan video yang menunjukan sejumlah ASN tengah berjoget sambil menenggak minuman keras (miras). Video yang kini tengah viral tersebut berdurasi selama dua menit, Kamis (13/1/2022).

Dalam video yang beredar, terlihat seorang perempuan tengan asyik berjoget dengan mengenakan seragam ASN. Beberapa saat setelahnya, tampak oknum ASN tersebut mengambil sebotol yang diduga minuman keras dan kemudian menenggaknya. Aksi tersebuti diduga dilakukan sebagai bentuk perayaan hari lahirnya salah satu pejabat.

Toni Sihombing selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Humbang Hasundutan mengatakan bahwa hingga saat ini masih belum mengetahui video petugas ASN yang bertugas di Dinas Kesehatan yang berjoget sambil menenggak miras di Humbang Hasundutan yang tengah viral tersebut.

Toni mengaku baru akan menyakan kepada kepala dinas kesehatan Humbang Hasundutan terkait video yang beredar tersebut.

“Saya belum tahu ya. Tapi, saya sudah melihat (video). Ini yang sedang kami dalami apakah itu dilakukan saat hari kerja atau di luar jam kerja," katanya.

Dia menegaskan, jika memang ASN Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan mabok, berjoget sambil mengangkat botol miras, Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan akan memberikan sanksi tegas.

"Ya, yang jelas ada aturannya. Nanti kita lihat kasusnya,” katanya.

Saat konfirmasi, Kepala Dinas Kesehatan, Hasudungan Silaban tidak bersedia memberikan keterangan. Dia menghindar dari kejaran awak media dan langsung masuk ke dalam mobil dinasnya dengan dalih ada rapat di kantor DPRD. iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut