get app
inews
Aa Read Next : Bejat!, Oknum Pelatih Kesenian Kediri Cabuli Murid dan Videokan Aksinya

Oknum Pelatih Basket di Kediri Cabuli Anak Didik di dalam Movie Box

Sabtu, 04 Februari 2023 | 18:44 WIB
header img
Oknum pelatih basket di Kota Kediri yang ditangkap setelah mencabuli anak didiknya berusia di bawah umur. (foto/iNewsKediri)

KEDIRI, iNewsBlitar – Seorang oknum pelatih basket di Kota Kediri Jawa Timur ditangkap aparat kepolisian. Oknum berinsial ADH itu dilaporkan telah menyetubuhi anak didiknya seorang siswi SMP.

 

“Yang bersangkutan telah ditahan,” ujar Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Tomy Prambana kepada wartawan Sabtu (4/2/2023).

 

Terungkap, aksi bejat ADH berlangsung pada bulan Mei 2022 lalu. Sebelum menggagahi korban, ADH kerap mengirim percakapan (chat) bernada rayuan yang tidak pantas.

 

Pesan percakapan yang dikirim ke korban mengarah pada ajakan berhubungan badan. “Pelaku kerap mengirim chat kepada korban, yang isinya rayuan hingga ajakan berhubungan badan,” ungkap Tomy.

  

Peristiwa persetubuhan itu terjadi setelah pelaku ADH menjemput korban sepulang sekolah. Korban diajak menonton film di salah movie box Kota Kediri. Di dalam ruang menonton film itu, persetubuhan terjadi.

 

“Peristiwa itu oleh korban kemudian diceritakan kepada keluarganya,” kata Tomy. Mendengar penuturan pihak keluarga sontak meradang dan melaporkan ke kepolisian.

 

Setelah dilakukan penyelidikan, petugas langsung meringkus ADH. Yang bersangkutan ditangkap di ruang kerjanya dan langsung ditahan. ADH terancam dijerat Undang- undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut