get app
inews
Aa Read Next : Bikin Pangling, Wajah Baru Dewi Perssik Mengundang Tanya

Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama, Rizky Billar Malah Kecewa, Kenapa?

Senin, 10 Januari 2022 | 09:01 WIB
header img
Rizky Billar dan Lesti Kejora - Instagram Lesti Kejora

NASIONAL. INews.id  Lesti dan billar telah dikaruniai anak pertamanya. Tetapi Rizky Billar justru kecewa dengan hari yang spesial ini. Loh kenapa?

 

Pedangdut Lesti proses persalinannya dipercepat. Hal tersebut terjadi karena perempuan 21 tahun tersebut telah mengalami pendarahan serta kontraksi di usia kandungannya yang baru menginjak 34 minggu.

 

Dokter kandungannya memberi keputusan untuk segera melahirkan calon anak pertama Lesti dan Rizky Billar semalam, membuat pasangan ini kecewa lantaran gagal booking satu lantai rumah sakit.

 

Billar memang pernah berniat untuk booking satu lantai di hari perkiraan lahir sang bayi, tepatnya akhir Januari 2021 mendatang.

 

"Kemarin ada rencana kita mau booking satu lantai tapi nggak jadi. Karena ini dadakan ya," ungkap Rizky Billar di akun Youtube Leslar Entertainment.

 

"Tadinya kita mau booking 29 Januari. Sedangkan ini di luar kuasa," lanjutnya.

 

Menanggapi hal tersebut, Dokter Puspa selaku PIC di rumah sakit tersebut pun angkat bicara. Ia bahkan memohon maaf pada pasangan Lesti dan Billar lantaran tidak bisa memenuhi keinginan tersebut, mengingat proses kelahiran anak mereka yang mendadak.

 

"Iya karena ada pasien lain di satu lokasi, di satu tempat, jadi mohon maaf tidak bisa ngasih satu lantai. Tapi hanya bisa satu sayap," tutur dokter Puspa yang dilansir dari Okezone.com

 

Sebagaimana diketahui, pada video yang tayang di akun Youtube Leslar Entertainment, Lesti dikabarkan akan melahirkan di hari Minggu, 26 Desember 2021. Saat melahirkan, usia kandungan Lesti disebut masih berada di minggu ke-34, sedangkan bobot bayinya berada di angka 2,2 kg. 

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut