get app
inews
Aa Read Next : Erick Thohir Mengapresiasi SGIE atau Program Ekonomi Syariah, Ini Penjelasannya

Viral ^Nike Ardilla^ dari Jeneponto

Minggu, 09 Januari 2022 | 08:54 WIB
header img
Reza Ardilla, asal Jeneponto, Sulawesi Selatan Bersuara Mirip Mendiang Nike Ardilla- sindonews.com

SULSELiNews.id - Reza Ardilla, Gadis cantik berhijab asal Jeneponto, Sulawesi Selatan ini mengingatkan kita pada mendiang Nike Ardilla. Suaranya yang mirip mampu menghipnotis siapapun yang mendengarnya.

 

Penampilannya selalu ditunggu masyarakat setempat, seperti di panggung Jajanan Outdor Kabupaten Pangkep ini, lokasi yang terbilang baru ini sampai dipadati pengunjung.

 

 Masyarakat antusias menyaksikan aksi panggung Reza Ardilla di Kabupaten Pangkep, terbukti dengan padatnya lokasi pentas.

 

Kamera ponsel pengunjung silih berganti mengabadikan penampilan Reza Ardilla. Reza mampu membawakan lagu-lagu lama yang pernah dibawakan mendiang Nike Ardilla, dengan penuh penghayatan.

 

Lagu berjudul "Bintang Kehidupan" menjadi pembuka dalam pertunjukkan tersebut. Penampilan Reza Ardilla di atas panggung, diiringi oleh band kelompok penyanyi jalanan Pangkep.

 

 Aksi panggung Reza Ardilla, sering kali memicu histeria para penonton. Bahkan, para penonton tak segan untuk berteriak hingga terjadi keriuhan.

 

 Menurut salah satu penonton yang hadir, Eka, penampilan Reza Ardilla sangat luar bisa, dan menarik antusias warga Pangkep.

 

Pada konser itu, Reza Ardilla membawakan tujuh lagu dari Nike Ardilla. "Pertama kali melihat penonton sebanyak ini, tentunya saya sangat senang. Tadi juga sempat deg-degan di panggung karena penontonnya banyak. Saya ingin menampilkan yang terbaik," ujar Reza Ardilla sebagaimana dilansir sindonews.

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut