get app
inews
Aa Read Next : Viral Seorang Ibu Lansia di Kedungbanteng Ditelantarkan Anaknya, Tidur di Tumpukan Sampah

Berawal Iseng Bermain TikTok, Kini Wanita Cantik ini Dapat Membeli Rumah Idamanya!

Kamis, 06 Januari 2022 | 20:45 WIB
header img
Pemilik akun Tiktok @j*n*s_cs mengaku bisa membeli rumah dari hasil membuat konten di TikTok. (Foto: Istimewa)

Blitar.iNews.id - Media sosial kini tidak bisa lepas dari tangan para remaja. Bagaimana tidak, hampir semua konten hiburan tersaji dengan lengkap di berbagai platform digital. Namun, bagaimana jika media sosial justru dijadikan sebagai sarana mendapatkan uang?

Hal tersebut memang benar adanya. Seorang netizen, baru saja menjadi viral karena membagikan kisahnya yang dapat membeli rumah dari hasil membuat konten di aplikasi TikTok.

Dalam unggahanya, pemilik akun TikTok @j*n*s_cs membagikan kisah sukses yang diraihnya melalui kerja keras membuat konten bermanfaat. Influencer tersebut mengatakan, kisah suksesnya berawal dari konten iseng transis make up yang ia buat. Dalam unggahanya, konten tersebut menunjukan emak-emak berdaster juga bisa glow up.

“Gara-gara TikTok hidup gw jadi gini sekarang!” tulis pemilik akun TikTok @j*n*s_cs, dikutip Rabu (5/1/2022).

Tidak puas sampai di situ, dia melanjutkan membuat konten tutorial dan review produk. Tidak disangka, konten-kontennya banyak yang viral.

“Lanjut bikin konten tutorial dan review produk yang ternyata banyak viral,” kata pemilik akun TikTok @j*n*s_cs.

Usahanya membuahkan hasil, pemilik akun TikTok @j*n*s_cs akhirnya bisa bekerja sama dengan banyak brand lokal hingga internasional. Selain itu, dia juga mendapat undangan dari berbagai event besar untuk menjadi pembicara dan narasumber.

Bahkan, pemilik akun TikTok @j*n*s_cs juga mendapat perhatian dari media. “Diliput sama stasiun berita lokal dan internasional,” ujar dia.

Terlebih, dia juga memenangkan berbagai penghargaan sebagai konten kreator TikTok. “Sekarang bisa beli rumah dari hasi kerja keras ngonten di TikTok,” tuturnya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut