get app
inews
Aa Read Next : Vietnam dan Thailand Main Mata, Timnas Indonesia U-19 Bisa Gagal keSemifinal Piala AFF U-19 2022

Alexandré Pölking : Masa Depan Timnas Indonesia Cerah

Minggu, 02 Januari 2022 | 15:14 WIB
header img
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking

 

Blitar.inews.id Timnas Indonesia mengimbangi Thailand 2-2 pada Leg 2 Final Piala AFF 2020, Alexandra Polkin sebut Timnas Indonesia cerah. Akan tetapi, Skuat Garuda kalah 2-6 secara agregat dari Tim Gajah Perang setelah menyerah 0-4 di leg pertama.

 

Alexander Polking memuji penampilan Indonesia pada leg kedua final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura, Kallang, Sabtu (1/1/2022). Polking menyebut squat Asnawi Mangkualam dkk saat ini punya masa depan cerah. 

 

Berbicara usai laga final melawan Indonesia, Sabtu (1/1/2022), Polking terkesan dengan perjuangan yang ditunjukkan para pemain muda Timnas Indonesia. Menurutnya, skuat Garuda Muda asuhan Shin Tae-yong masih bisa berkembang kedepannya.

 

“Hari ini kita tahu bahwa Timnas Indonesia akan berusaha, dan mereka berusaha keras. Saya juga harus mengucapkan selamat yang besar kepada mereka, karena mereka masih muda, mereka memiliki masa depan yang cerah," ucap Polking dalam konferensi pers pascapertandingan, dikutip pada Minggu (2/1/2022), dilansir dari Sindonews.com

 

 

“Anda dapat melihatnya. mereka berusia dua puluhan, mereka berjuang, mereka benar-benar mencoba, mereka benar-benar percaya,” sambungnya.

 

Hal ini bisa menjadi modal bagus bagi Shin Tae-yong untuk mengawal perkembangan Timnas Indonesia untuk kedepannya. Harapannya, masa depan Timnas Indonesia menjadi cerah seperti yang dikatakan Polking.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut