get app
inews
Aa Read Next : Buntut Polemik dengan Wiranto, Ganjar Pranowo Disebut Tak Paham Politik

Ganjar Pranowo Puji Pratama Arhan, usai Dinobatkan sebagai Young Player of the Tournament AFF 2020

Minggu, 02 Januari 2022 | 11:43 WIB
header img
Pratama Arhan

Blitar.iNews.id Pertama Arhan tidak tampil pada Leg 1 Final Piala AFF 2020, karena akumulasi kartu kuning. Timnas Indonesia dibantai Thailand 4-0.  

 

Pada Leg 2 Arhan tampil menjadi pembeda. Setidaknya tampilnya Pratama Arhan membuat Thailand tidak dapat bermain maksimal, seperti pada Leg 1. Leg 2 berakhir dengan skor 2-2 meski Indonesia kalah agregat 6-2 dalam Final Piala AFF 2020 ini.

 

Konsistennya penampilan Pratama Arhan ini membuatnya terpilih sebagai Young Player of the Tournament AFF 2020. Penghargaan ini menuai banjir pujian dari berbagai kalangan.

 

"Pratama Arhan, Cah Mblora yang golnya berperan penting dalam lolosnya timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF 2020. Jateng bangga padamu Han..," ungkap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam akun Twitter @ganjarpranowo

 

Pujian juga datang dari Hidayat Nur Wahid. Dalam Twitter @hnurwahid mengucapkan "Pratama Arhan, selamat atas anugerah sebagai Young Player of the Tournament pada AFF Cup 2020. Anda layak mendapatnya. Tetapi tetaplah rendah hati, bekerja keras & cerdas. Ingat pesan Ibumu, juga Coach-mu.Teruslah berlatih/bermain untuk menjadikanmu sebagai BINTANG yang membanggakan Ibumu&NKRI," ungkapnya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut