get app
inews
Aa Read Next : Ahmad Syatibi Perpilih Jadi Ketua Terpilih KNPI Kabupaten Blitar 2023-2026

DPD KNPI Jatim : Tidak ada Musda Blitar Tandingan

Jum'at, 10 Maret 2023 | 13:45 WIB
header img
DPD KNPI Jatim Pastikan Tidak ada Musda Tandingan di Kabupaten Blitar

BLITAR, iNewsBlitar ~ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Jawa Timur memastikan tidak ada Musyawarah Daerah (Musda Tandingan) di Kabupaten Blitar. Musda telah usai dan telah ditentukan hasilnya pada, Sabtu (04/03/2023) lalu.

 

"Tidak ada Musda tandingan, semua pemilihan sudah sesuai dengan mekanisme dan kami menyerahkan pada temen-temen di daerah," ungkap Pengurus DPD KNPI Jatim, Agustian Siagian. 

 

Ia melihat dinamika anak-anak muda di Kabupaten Blitar tumbuh dengan baik. Ini terbukti sempat terjadinya perbedaan pendapat dalam pelaksanaan Musda. "Semuanya sudah sesuai AD/ART," tegasnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Jatim, Hermawan Probo Pamungkas mengatakan, Musda KNPI sudah berjalan dengan baik. Musda KNPI Blitar juga telah menghasilkan ketua KNPI Kabupaten Blitar yang dipilih dari hasil demokrasi yakni, Ahmad Syatibi.

 

Ia berpesan pada seluruh pengurus KNPI Kabupaten Blitar untuk membuat program-program pokok kerja. Program kerja ini akan diselaraskan dengan program dari Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar. 

 

"Saya harap kawan-kawan tetap solid tidak usah pedulikan ada wacana apapun, Hasil Musda ini adalah hasil Musda yang sah," tegasnya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut