get app
inews
Aa Read Next : Rekrutmen Kepala Unit Pelayanan Makanan Bergizi Sekolah Sudah Dibuka

3 Korban Ledakan di Ponggok Dimakamkan dalam 1 Liang Lahat

Selasa, 21 Februari 2023 | 13:48 WIB
header img
Bayi Korban Ledakan Bubuk Misiu di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar Mulai Membaik

BLITAR, iNewsBlitar - Tiga korban ledakan bubuk misiu di Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar makamkan dalam 1 liang lahat pemakaman umum Desa setempat, Selasa (22/02/2023). Korban yakni Darman (60), dua anaknya Widodo (30) dan Arifin (25). 

 

Isak tangis mewarnai pemakaman ketika korban. Sementara satu korban bernama Wawan masih proses identifikasi dari tim DVI Polda Jatim dan tim medis RSUD Srengat.

 

Selain empat korban meninggal dunia, ada 25 orang yang mengalami luka-luka. Dari 25 orang ini hanya tinggal satu orang yang menjalani perawatan di rumah sakit.

 

Korban seorang bayi berusia 4 bulan mengalami gagal otak ringan. Saat ini korban menjalani perawatan di RSUD Srengat. "Kondisi sudah membaik sudah bisa menangis dan minum asinya sudah lancar," ungkap dr Putu Fictor yang merawat korban di RSUD Srengat.

 

Rencananya bayi yang selama 3 hari menjalani perawatan di RSUD Srengat sudah diizinkan pulang pada hari ini. "Sudah kita buatkan surat untuk rawat jalan bayi ini," ungkap dr Putu Fictor.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut