get app
inews
Aa Read Next : Kuatkan Wawasan Kebangsaan pada Ormas, Bakesbangpol Jawa Timur Berikan Pemberdayaan pada Warga NU

KH.Drs. Arif Fuadi, MH Ketua PCNU Kabupaten Blitar Terpilih, Sigini Perolehan Suaranya

Minggu, 19 Februari 2023 | 21:54 WIB
header img
KH. Drs Arif Fuadi MH Terpilih Sebagai Ketua PCNU Kabupaten Blitar (iNewsBlitar/Ridwan)

BLITAR, iNewsBlitar- KH.Drs. Arif Fuadi, MH terpilih menjadi ketua PCNU Kabupaten Blitar dalam Konfercab NU ke-18, Minggu (19/02/2023). Mantan Wakil Bupati Blitar 2005-2010 ini menang telak dalam Konfercab NU di Pondok Al Falah Jeblog, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

 

Ada 282 suara yang mengikuti Konfercab NU ke-18 ini. KH.Drs. Arif Fuadi, MH mendapatkan 150 suara. Sementara calon lain, yakni Arif Faizin mendapatkan 59 suara, calon incumben KH. Masda'in Rifa'i mendapatkan 48 suara. Agus Muadin mendapatkan 18 suara, Habib Junaidi mendapatkan 4 suara, Masduki Rifa'i mendapatkan 1 suara dan suara tidak sah ada 2 suara.

 

Sesuai ketentuan tata tertib bagi yang mendapatkan suara lebih 80 suara akan kembali dipilih. Dari seluruh calon ini hanya ada satu calon yang mendapatkan lebih dari 80 suara sehingga langsung terpilih menjadi Ketua Tanfidziah PCNU untuk periode 2023-2028.

 

"Ketua Syuriah terpilih menerima calon ketua terpilih untuk menjadi ketua Tanfidziah," ungkap KH. M. Ardani Ahmad ketua Syuriah PCNU Kabupaten Blitar terpilih.

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut