get app
inews
Aa Read Next : BPKH Gelar Operasi Katarak Gratis untuk Masyarakat Jawa Timur

Siang ini Terik, Nanti Sore Blitar Bisa Hujan Disertai Petir

Jum'at, 24 Desember 2021 | 12:48 WIB
header img
Wilayah Blitar berpotensi hujan disertai petir pada sore hari

Blitar,Inews.id Siang ini di wilayah Blitar cuaca terik dengan paparan sinar matahari yang menyengat kulit, meski begitu  berpotensi hujan di sore hari. Pada pagi hingga pukul 10.00 WIB suhu di Blitar mencapai 29 drajat cecius.

Dilansir dari BMKG.go.id, Jumat (24/12/2021) suhu di Blitar akan mengaami kenaikan satu derajat pada pukul 13.00 WIB dengan cuaca berawan. Siang hari kelembapan mencapai 70 persen dengan kecepatan angin 30 km/jam menuju barat daya. 

Pada sore hari suhu akan mengalami penurunan menjadi 26 derajat celcius pukul 16.00 WIB. Pada sore hari inilah di Blitar berpotensi hujan disertai petir dengan kelembapan 85 persen. Kecepatan angin juga mengalami penurunan menjadi 20 km/jam dengan arah agin menuju selatan.

Malam hari cuaca di Blitar justru berawan hingga pukul 22.00 WIB. Kelembapan berkisar antara 85 hingga 90 persen. Kecepatan angin nampak statis dan mulai bergerak ke arah selatan dengan kecepatan 10 km/jam.

Sementara itu untuk wilayah Kota Blitar pada siang hari justru lebih terik dibandingkan wilayah Kabupaten Blitar. Pada siang hari pukul 13.00 WIB suhu di Kota Blitar mencapai 31 derajat celcius. Kota Blitar juga berpotensi hujan di sore hari layaknya wilayah Kabupaten Blitar, namun dengan suhu lebih tinggi satu derajat celcius.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut